cimahi Options

Wiki Article

Selain itu juga tidak kalah pentinggya upaya peningkatan pelayanan pada masyarakat dari segi aspek fisik, ekonomi, sosial dan budaya.

Disini kamu bisa menikmati suasana tempat makan yang unik dengan menu andalan ayam bakar dan sambal. Banyak pengunjung yang merasa ketagihan dengan sambal di warung makan ini.

Sebelum berkunjung ke Cimahi alangka baiknya membaca refrensi di bawah ini sobat tentang menu makanan apa saja khas Cimahi agar nanti jika ke sana tidak kebingungan mau mencoba kuliner khas apa dulu yang dicoba,,hehe. Berikut tempat dan makanan khas Cimahi untuk sobat coba!

And at last, an evaluation Following their vacation, friends explain to us with regards to their continue to be. We check for naughty words and phrases and confirm the authenticity of all visitor evaluations before including them to our web site.

Cimahi is around the railway concerning Cikampek and Bandung. -six.88579107.536111 Cimahi railway station serves 7 govt class trains each day to Bandung's central station as well as 7 trains daily in the opposite direction to Gambir station in Central Jakarta. Furthermore, There are 2 day by day government trains to Cirebon, and a single prolonged-distance blended executive/company/financial state class educate every day to Surabaya by way of Cirebon and Semarang.

Banyak orang datang ke sini untuk menikmati hidangan bakso yang lezat. Tidak hanya rasanya yang nikmat, harga hidangannya pun cukup terjangkau.

Bahan pembuatan keripik daun singkong ini terdiri dari daun singkong yang segar dan lebar, tepung beras, penyedap rasa, bumbu, dan telur untuk merekatkan tepung ke daun singkong.

Check with every time a web site attempts to cimahi monitor your Actual physical site: Select this feature If you need Google Chrome to warn you Every time a web site really wants to see your site.

Air Biru Jernih, merupakan sumber kehidupan dalam dinamika masyarakat yang multi dimensi, pengayoman dan pelindung serta serta pembawa solusi bagi seluruh warga

Never allow for any internet site to trace your physical site: Find this selection if don't desire any web pages to check out your spot. Click on Performed.

 Anda juga dapat mengunduh Aplikasi Athan untuk mengetahui jadwal shalat dimanapun, kapanpun. Aplikasi Athan juga memberikan Anda kesempatan untuk mencatat shalat pada buku shalat dan memberi notifikasi untuk melihat riwayat shalat Anda dengan mudah sepanjang waktu.

Selain memancing, Situ Ciseupan juga kerap dijadikan tujuan oleh warga setempat yang ingin bersantai di akhir pekan bersama keluarga. Kebanyakan dari mereka sekedar bersantai menikmati alam, tapi ada pula yang beraktivitas 

Enable all web sites to trace your Bodily locale: Pick this selection to let all websites quickly see your place.

Menu ayam bakarnya memang tidak jauh berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia, tapi sambalnya berbeda.

Report this wiki page